Tuesday, 21 March 2017

PERNIKAHAN ADAT JAWA JOGJA YOGI & PUTRI










Setiap manusia selalu menginginkan jalinan kasihnya berlabuh dan berakhir di pelaminan, sama halnya dengan Yogi & Putri. Keduanya berharap pesta pernikahan yang tidak hanya menjadi moment indah bagi mereka, tetapi juga menjadi moment yang tidak dapat dilupakan bagi orang – orang yang menyaksikannya.

Satu minggu setelah melangsungkan akad nikah di Medan, kota kelahiran Putri. Pasangan ini menggelar acara resepsi di Jakarta tepatnya di gedung Graha Elnusa, tempat Yogi bekerja. Keduanya mempercayakan Sandra’s Project Wedding Package Designer dalam mempersiapkan dan mewujudkan pesta pernikahan yang mereka idamkan.

Pesta pernikahan adat Jawa-Jogja yang kental menjadi pilihan dalam kemeriahan pesta mereka.Yogi & Putri terlihat sangat anggun dalam balutan busana pengantin dodotan dengan paes ageng Jogja. Tidak hanya dari busana pengantin, konsep dekorasi yang mereka pilih dengan dominan warna biru kombinasi gold didukung property kayu yang menghiasi gedung pernikahan Graha Elnusa semakin mengangkat konsep tradisional budaya Jawa pada setiap detailnya.

Selamat menempuh hidup baru Yogi & Putri....

Adat Pernikahan                     : Pernikahan Adat Jawa Jogja 
Lokasi                                    : Graha Elnusa, Jalan Tb Simatupang, Cilandak Tim.,
Ps.Minggu, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12560, Indonesia                                  
No. Telp                                 : 021 - 7883 0850


No comments:

Post a Comment